Jaket Touring Online

21 05 2008

Jaket touring merupakan jaket yang digunakan untuk touring. Jaket ini mesti khusus dirancang agar cocok dipakai ketika touring, selain mempunyai unsur safety, juga mesti nyaman digunakan agar tidak gerah ketika menggunakannya. Ada beberapa jaket touring yang tidak nyaman digunakan, hal ini ada beberapa penyebabnya:

1. Bahan dalamnya yang tidak menyerap keringat sehingga panas dan tidak adem, tentu saja jaket touring akan menjadi gerah dan tidak nyaman digunakan

2. Pola potongan jaket yang tidak benar, ada teknik-teknik dalam pembuatan pola sehingga pola mengikuti bentuk lekuk tubuh, jika polanya tidak sesuai dengan lekukan tubuh maka akan menyebabkan jaket tidak pas dikenakan sehingga gerah ketika digunakan.

3. Kekecilan, jaket yang kekecilan tentunya akan sempit dan tidak ada rongga udara antara kulit dengan bahan jaket, sehingga menempel di kulit. Ini menyebabkan jaket menjadi tidak nyaman.

Beberapa penyebab di atas membuat beberapa orang menjadi menyesal membeli jaket dengan harga yang mahal, sebab tidak mengetahui spesifikasi dan tidak membaca testimoni dan mendengar keluhan2 dari orang lain yang telah membeli. Ini penting, sebelum membeli hendaknya diteliti terlebih dahulu terutama mengenai kejujuran penjual jika ingin membeli via online. Berhati-hatilah membeli apapun via internet, sebab kita belum mengenal bahkan belum pernah bertemu dengan penjual. Carilah reputasi nama penjual dari nomor rekeningnya, search di google nama orang tersebut dan lihat lah reputasinya, jika ia punya reputasi yang baik maka dia adalah penjual yang jujur, jika tidak punya reputasi maka dikhawatirkan dia adalah penipu. Jadi beli apapun itu, termasuk jaket touring online, mesti berhati-hati.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: