Jaket Motor Harian untuk sehari-hari

21 06 2008

Jaket motor harian adalah jaket motor untuk sehari-hari, modelnya yang simple dan sederhana lebih nyaman digunakan untuk harian dan tidak ribet apalagi rumit desainnya. Tentunya jika modelnya rumit dan banyak protektornya tidak sesuai untuk santai sehari-hari.

Ya, untuk harian memang lebih cocok menggunakan jaket yang sederhana, tapi jangan abaikan tingkat safety atau keamanannya, karena bagaimanapun jika jaket tidak safety, kita tidak mengetahui apa yang terjadi, bisa saja terjadi yang tidak diinginkan seperti kecelakaan atau jatuh. Jaket yang safety akan melindungi bagian-bagian tubuh dari bahaya kecelakaan, terutama bagian lengan dan bahu, karena biasanya posisi jatuh itu miring dan bahu yang menopang jatuhnya badan.

Safety pada jaket motor harian bisa menggunakan soft protektor, biasanya terbuat dari busa. Busa pun bermacam-macam, ada busa yang cukup tebal dan ada juga yang tipis dan mudah robek. Busa yang agak tebal cocok untuk jaket jenis ini, supaya jaketnya tidak terlalu berat, namun busa yang digunakan mesti yang empuk dan kuat, sehingga dapat menopang bagian tubuh kita yang terkena benturan benda keras.

Supaya tidak menyesal membeli jaket motor, hendaknya dibaca terlebih dahulu spesifikasi yang diberikan oleh penjual jaket sehingga kita benar-benar yakin membelinya. Tanyakan apa yang perlu anda tanyakan, karena anda adalah pembeli, dan pembeli adalah raja bagi penjual yang mesti dilayani dengan baik.

Bagi anda yang ingin membeli jaket motor harian untuk sehari-hari, Anda bisa menggunakan jaket adrenalin adn-07. Demikian dari kami, semoga menambah wawasan bagi anda.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: