Buku Tamu

Silakan mengisi kesan dan pesan Anda di kolom ini

25 responses

22 06 2009
UmmulMarhamah

When the second to death in front of you, without realizing in every seconds, just ask to Allahu ‘Azza wa jalla, may Allahuta’ala give you the chance to be the better human. Preparing the best to see wajhullaahi.
And Allahu ‘azza wa jalla says:
“Yaa ayyuhalladziina aamanuu tuubuu ilallaahi taubatannasuuhan”
Be the survivor for the best of yours!!
ihris ‘alaa maa yanfa’uka!!!
teruskan da’wahnya.

22 06 2009
ummulmarhamah

2009 laisa 2007

1 08 2009
Muhammad Fauzy

asslmk…

saya ingin blajar nahwu dan sorof , tp tdk ada buku pemandunya soalnya susah nyri bukunya kalau di toko buku …

apakah d sini lenkap tentang pembelajaran nahwu dan sorof naya ..!!!

2 10 2009
yoad

@UmmulMarhamah: thanks
@Muhammad Fauzy: coba ikut forum di facebook :
http://www.facebook.com/pages/Bandung-Indonesia/Belajar-Bahasa-Arab/92002408346?ref=mf
(lebih interaktif)

9 10 2009
'abdullaah

harap, diperbaiki tahun blognya.
karena blognya bermanfaat.
ke yang ahli networking or masalah blog

9 10 2009
yoad

Syukron akh abdullah

salam kenal

10 10 2009
أبو محمد العصري

Ini tho… blognya ustadz yoad.
Jadi ahli ushul fiqh antum ya syaikh….
ما شاء الله

15 10 2009
amir

assalamu’alaikum Syaikh…kumaha kabarna?
lama nih gak ketemu antum dan tmn2 di ITB, coz ana gak tinggal di jatinangor lagi..

barokallahu fikum
semoga qt bisa jumpa lagi…

27 10 2009
yoad

wa’alaikumussalam,,, kabar baik, alhamdulillah.. wa baarokallahu fiik..

26 10 2009
'abdullaah

alhamdulullaahi, semoga tetap manfa’at.mkin bgus face blogny…mkin diperbagus isiny..

27 10 2009
yoad

syukron akh

27 10 2009
abu fadhil

Assalamu’alaikum …
trim’s telah berkunjung ke blog ana dan atas nasehatnya, Insya Alloh ana perbaiki atas kelalaian ana. Boleh tuker link …?

27 10 2009
yoad

wa’alaikumussalam, ya boleh

9 11 2009
Anonim

‘alaikannuur….

16 12 2009
salafiyunpad

assalamu’alaikum syaikh. gimana kabarnya?

16 12 2009
yoad

Wa’alaikumussalam warohmatullah.. Alhamdulillah bikhoir..🙂

16 01 2010
trinita anggraini

ass syaikh..🙂

emm,, saya cuma mau nanya & meminta!
– ada gak hadist tentang kebersihan??
– kalo gak ada, buat dong..😛
– kalo bisa bersama Dengan Tulisan ArabNya dong.😀

plisss..🙂
thank’s for You Ukhwan..😛

22 01 2010
'abdullah

note barunya mana lagi niy, akhiy…

24 01 2010
'abdullaah

agak2 sepi blognya, harap diramein lagi..seperti ada download kajian dll.

18 08 2010
nusantaraku

Numpang isi presensi yoad….
😀

30 04 2011
arif widodo

web ini wadah yang baik untuk dakwah sebagai Islamic centered in one place…
sebaiknya dimanfaatkan betul dan diperkaya isinya..thanks n semangat…berjuang secara maya…

31 05 2011
tryayuokta

ikt gabung ya,.mksh

24 12 2011
Nailul Authar

Jazzkmllh

14 11 2012
BuNda Yanti

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
trimakasih bisa ikut gabung,,
Barakallahu fikun,

3 01 2013
Prisma Daarussalam

syukron…. visite me,
Komisi Anda dibayarkan harian, hari ini ada yang mendaftaral lewat link Anda, hari ni juga komisi Anda masuk ke ATM Anda.

http://atmkaya.com/?reg=atm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: